Thursday, 15 April 2021 | 05:31 PM

Pangkalpinang
12 February 2021,06:38 PM

BangkaNews.id -- Pemerintah Kota Pangkalpinang Hari ini Dinas Kesehatan bersama dengan Dinas Perhubungan dan Polresta Pangkalpinang Melakukan Rapid Tes Swab Antigen di jalan perbatasan kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka Induk, Jumat (12-02-2021).

Rapid Tes swab Antigen yang dilakukan di batas kota Pangkalpinang ini tak lain ditujukan kepada para pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang menjelaskan bahwa Hari ini kami sebanyak 200 Swab antigen yang kita gunakan untuk masyarakat yang melintasi jalan selindung.

Dr.dr Mgs Hakim kegiatan ini akan kita lakukan secara acak di perbatasan antara kota dan kabupaten, ucapnya.

Swab antigen ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar penyebaran virus covid 19 antara kabupaten kota Pangkalpinang.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil langsung mendatangi lokasi Swab antigen yang dilakukan di jalan selindung perbatasan antara kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka Induk.

Molen sapaan akrabnya Walikota Pangkalpinang dengan di adakan Rapid Tes swab Antigen ini untuk melihat seberapa besar penyebaran virus covid 19 melalui jalur darat, ungkapnya. (La)

Komentar Anda