Thursday, 25 February 2021 | 12:31 AM

Disdukcapil-Kota-Pangkalpinang-Berikan-Pelayanan-Administrasi-Kependudukan-Door-to-Door
15 February 2021,07:56 PM

BangkaNews.id -- Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kota Pangkalpinang memberikan Pelayanan Administrasi Kependudukan door to door bagi warga yang tidak bisa hadir untuk penandatanganan register Akta Perkawinan di karenakan sakit, Senin (15-02-2021).

Pelayanan pemberian Akta perkawinan bagi masyarakat kota Pangkalpinang yang sakit termasuk program Disdukcapil kota Pangkalpinang.

Dan program ini baru uji coba Dinas kependudukan dan catatan sipil kota Pangkalpinang terhadap masyarakat kota Pangkalpinang.

Program ini akan kita lounching dalam dekat tak hanya Akta perkawinan saja melainkan KK dan KTP juga akan kita antara, ucapnya.

Dalam hal ini kepala Disdukcapil Kota Pangkalpinang Darwin menjelaskan bawah kita akan terus berusaha melayani menuju pelayanan yang membahagiakan masyarakat.

Dimana kita tahu bahwa saat ini bukan hanya Babel khusus pangkalpinang saja melainkan seluruh dunia sedang di Landa Pandemi virus covid 19 jadi untuk itu kita melakukan terobosan baru demi mewujudkan masyarakat kota beribu senyum dengan cara door tu door  ke rumah masyarakat untuk memberikan pelayanan administrasi kependudukan, ungkapnya (la)

Komentar Anda