Thursday, 25 February 2021 | 01:16 AM

Kejari-Kota-Pangkalpinang-Usung-Program-Jaksa-Menyapa-Live-di-Dtudio-Mini-RRI-
16 February 2021,08:10 PM

BangkaNews.id -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Pangkalpinang melaksanaan kegiatan Jaksa Menyapa, di Studio Mini RRI Sungai Liat Kabupaten Bangka Induk, Selasa (16-02-2021).

Kegiatan Siaran Live di RRI Pro 1. 96,4 FM yang berlangsung dari pukul 9.00 wib sd 10.00 wib tersebut mengusung tema Pengawasan Aliran Kepercayaan di Kota Pangkalpinang, di hadiri oleh Kasi Intelijen, Ryan Sumartha Syamsu, SH., MH dan Jaksa Fungsional, Effendi, SH. Sebagai narasumber pembicara.

Dalam kegiatan tersebut Ryan Sumartha Kasi Intelijen Kejari Pangkalpinang, mengajak masyarakat untuk bijak dalam menerima informasi dan ajakan sehubungan dengan Aliran Kepercayaan dan Aliran Keagamaan yang sekiranya bertentangan atau menyimpang dari Kepercayaan dan Agama yang diakui di Indonesia.

Ryan juga mengatakan jika ada menemukan kejanggalan terhadap aliran agama maka masyarakat bisa melaporkan ke kejari kota Pangkalpinang maupun ke Kejati Kep. Bangka Belitung.

Dan apabila menimbulkan keresahan bagi masyarakat atau terganggu terkait adanya suatu aliran kepercayaaan atau aliran keagamaan yang menyimpang maupun menodai agama yang ada Indonesia. 

Kita juga memberikan nomor hp untuk masyarakat yang ingin melaporkan dan  mengadukan dapat menyampaikannya melalu whatsap nomor 62 811-7111-245,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda