Thursday, 02 May 2024 | 04:38 AM

Pelantikan-Dewan-Pimpinan-MUI-Kota-Pangkalpinang,-Molen-:-Kita-Rajut-Kolaborasi-Sehingga-Pangkalpinang-Semakin-Damai-dan-Tentram-
16 February 2021,08:17 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Pangkalpinang periode Tahun 2021 sampai Tahun 2026, di ruang OR lantai dua, Selasa (16-02-2021).

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menyampaikan dengan dilantiknya MUI Kota Pangkalpinang maka dengan ini mengajak semua Lembaga Keagamaan dan semua Ormas serta warga masyarakat untuk menghilangkan friksi dan konflik, antara sesama.

Selanjutnya juga kita merajut kolaborasi sehingga Pangkalpinang semakin damai dan tentram masyarakat kota Pangkalpinang.

Molen juga menambahkan mari kita menjaga kedamaian di kota pangkalpinang maka masayarakat bersama dengan para ulama bersatu dalam menjaga kedamaian di kota Pangkalpinang yang kita cintai ini.

Pemerintah kota Pangkalpinang juga merencanakan untuk membangun Islamic Center Kota Pagkalpinang dan disana semua lembaga keagamaan berdampingan jadi satu tempat di islamic center kota Pangkalpinang,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda