Thursday, 25 February 2021 | 12:20 AM

Trending News
17 February 2021,06:13 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P. M.Tr.(Han) melaksanakan Jam Komandan (Jamdan) kepada prajurit dan PNS Makorem serta Satbalakrem Rabu 17/02/2021 di lapangan Makorem Komplek Perkantoran Pemprov Babel Air itam Pangkalpinang.

Dalam pengarahannya Danrem menghimbau kepada prajurit untuk membina keluarga dengan baik dan mencintai keluarga dengan kasih sayang  sesuai norma keprajuritan maupun dengan aturan agama masing-masing.

Ditegaskan Komandan Korem bahwa istri ataupun keluarga adalah pilihan masing-masing dan dalam hidup ini tentunya pasti ada masalah, oleh karena itu masalah yang ada diselesaikan dengan baik, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan.

Selanjutnya Brigjen M Jangkung menekankan  agar prajurit dan PNS melaksanakan tugas sesuai BPUP/BPKJ dengan baik. Tingkatkan profesionalisme, soliditas dan sinergitas dalam pelaksanaan tugas yang diberikan oleh pimpinan. Hindari pelanggaran sekecil apapun, jahui Narkoba, peduli terhadap kondisi lingkungan sekitarnya dan laksanakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Diungkapkan Danrem bahwa saat ini institusi atau lembaga negara yang paling dipercaya menurut beberapa survei adalah TNI, oleh karena itu mari kita jaga kepercayaan tersebut  karena prajurit sekalian ikut andil bagian dalam meraih prestasi ini.

Pimpinan TNI AD Babel ini melanjutkan bahwa prajurit diperintahkan untuk dapat membantu penanganan pandemi Covid 19 sebagai Tracer dan Vaksinator. Berkaitan dengan tugas tersebut agar prajurit melakukan penjelasan, memberikan pengertian dan pendekatan kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa menerima program vaksinasi tersebut guna mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan pandemi Covid 19. (R.h/red)

Komentar Anda