Saturday, 27 February 2021 | 05:08 PM

Karyawan-Kedai-8-dan-Pengunjung-Indigo-LoungeTest-Swab-Antigen-
18 February 2021,03:20 PM

BangkaNews.id -- Dinas kesehatan kota Pangkalpinang bersama TNI dan Polri lakukan test swab antigen kepada karyawan kedai 8 dan pengunjung Indigo Lounge. 60 orang yang ditest swab antigen dinyatakan negatif, Kamis malam (18/2/2021).

Dalam kesempatan ini kepala dinas kesehatan kota Pangkalpinang  DR. Mgs. M. Hakim mengatakan akan melakukan test swab antigen di tempat keramaian yang ada dikota Pangkalpinang.

"Kami akan datangi tempat keramaian seperti Kafe, Warung kopi dan tempat hiburan malam. Semua pengunjung dan karyawannya akan kami swab antigen,"ucapnya.

Selanjutnya ia menegaskan bahawa pemkot Pangkalpinang serius dalam rangka memutus pemyebaran covid 19 dikota Pangkalpinang.

"Dengan swab antigen ini kami berharap bisa memutuskan penyebaran covid 19 dikota Pangkalpinang dengan target tempat berkumpul masyarakat,"jelasnya.

DR. Mgs. M. Hakim juga mengatakan hingga malam ini belum ada kami temukan pengunjung dan karyawan kafe, Warkop dan THM yang positif setelah ditest swab antigen.

"Malam ini 60 alat test swab antigen yang digunakan kepada pengujung indigo dan karyawan kedai 8 tidak ada satu pun pasien yang positif covid 19," sebutnya.

Sementara itu Yudi humas kedai 8 dan indigo mengatakan dengan adanya test swab antigen kepada pengunjung dan karyawan kami, sangat senang karena bisa tahu keadaan kesehatan mereka bebas covid 19.

"Alhamdulillah dengan adanya swab antigen gratis kepada karyawan dan pengunjung, kami bisa merasa legah dan tidak cemas lagi dengan mereka yang bebas covid 19 bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman," sebutnya.

Ia juga meminta kepada dinas terkait juga aktif melakukan test swab antigen di kafe, warkop dan tempat hiburan malam yang lain tampa pandang bulu agar bisa mengetahui bahwa tidak ada klaster baru dikota Pangkalpinang.

"Kami berharap semua kafe,warkop dan tempat hiburan malam se kota Pangkalpinang di lakukan test swab antigen agar penyebaran virus covid 19 bisa dikendalikan dan diputus mata rantainya,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda