Thursday, 25 February 2021 | 12:17 AM

Pantau-Pembangunan-Jembatan-Jerambah-Gantung,-Kejari-dan-Tim-PPS-Turun-Lapangan
18 February 2021,03:30 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kepala Kejaksaan Negeri kota Pangkalpinang beserta Tim Pengamanan Proyek Strategis Kejaksaan Negeri Pangkalpinang melakukan pemantauan di lapangan terhadap pembangunan jembatan gantung yang sudah selesai di bangun, Rabu (17-02-2021).

Kedatangan Kajari dan tim Pangamana Proyek Strategis untuk melihat langsung hasil terhadap Kegiatan Pembangunan Jembatan Jerambah Gantung di Kelurahan Jerambah Gantung Kota Pangkalpinang.

Dalam rangka pengecekan pembangunan jembatan tersebut yang telah selesai dikerjakan yang sempat terhambat karena jatuhnya balok girder jembatan tersebut pada bulan agustus 2020 yang lalu.

Kedatangan Kajari dan Tim pengamanan Proyek Strategis jembatan gantung yang menyambukan antara kota Pangkalpinang dan kabupaten Bangka Induk.

Dalam pemantauan tersebut juga dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PU Kota Pangkalpinang  Suparlan dan juga dari pelaksana, kemungkinan jembatan tersebut akan segera dioperasikan setelah dilakukan uji beban terhadap jerambah gantung.

Kasi Intel Ryan dan tim PPS kota pangkalpinang mengucapkan terima kasih atas koordinasi dan kerja samanya dari berbagai unsur pihak dinas, pelaksana, pengawas dan pihak media dalam upaya mendukung penyelesaian pembangunan tersebut. 

Alhamdulilah selesai sesuai rencana dan mudah mudahan hasil dari pembangunan tersebut dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian kota Pangkalpinang.

PHO sudah dilaksanakan tanggal 20, rencana sabtu besok akan dilakukan uji beban jembatan, dan untuk peresmian masih menunggu jadwal dari pemerintah kota, ungkapnya. (la)

Komentar Anda