Thursday, 25 February 2021 | 12:41 AM

Pangkalpinang
23 February 2021,03:49 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil meninjau langsung lokasi rencana pembangunan Pasar asri di Kelurahan Selindung kecamatan Gabek, Selasa (23-02-2021).

Molen sapaan akrab walikota Pangkalpinang Menjelaskan bahwa Pasar baru yang asri nantinya akan kita tata dengan rapi, Pasar asri diharapkan bisa membuat nyaman, sejuk bagi masyarakat dan juga pengunjung pasar tersebut.

Pihaknya akan berupaya menjadikan Pasar baru tersebut menjadi salah satu Kawasan yang akan mendobrak perekonomian Kota Pangkalpinang. Dia Optimis dapat membantu meningkatkan ekonomi masyarakat sebagai tujuan utama pembangunan Pasar Selindung.

“Saya rasa lokasi ini sangat cocok untuk pembangunan Pasar seperti Pasar Burung dan Ikan, yang bertujuan bisa menggeliatkan perekonomian masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Dalam kunjungan tersebut walikota Pangkalpinang di dampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Bappeda, Bakeuda, Disperindagkop, Dinas Perhubungan, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas PUPR, serta Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan kota Pangkalpinang. (la)

Komentar Anda