Friday, 26 April 2024 | 10:54 PM

Trending News
22 March 2021,01:53 PM

BangkaNews.id -- Sulawesi Barat Relawan Babel Peduli pada Hari Senin , 22 Maret 2021 dari Dusun Tappang , Desa Kabiraan Kec Ulumanda Kab. Majene Provinsi Sulawesi Barat

Hari ini kegiatan aktifitas Relawan FRPB Babel Peduli yang terdiri dari 3 orang Unsur Polri Polda Kepulauan Bangka Belitung , 3 Orang Unsur TNI Korem 045 Garuda Jaya Babel  dan 8 Orang Relawan dari Komunitas : Simpul Babel , IOF, RAPI, Pramuka Peduli, Karang Taruna, HIPAKAD, Pecinta TVRI dan Komunitas Sosial Resam dalam keadaan Sehat walfiat .

Selanjutnya kegiatan pada hari ini adalah melakukan Pembersihan , Pengukuran Lokasi bakal Pembangunan Masjid Kayu Sumbangan Masyarakat Kep Bangka Belitung di Dusun Tappang Desa Kabiraan Kec Ulumanda Kab Majene Sulawesi Barat. 

Dengan melibatkan masyarakat setempat dan pada hari ini juga dilakukan pelaksanaan *Pengukuran titik arah Kiblat Masjid* oleh pihak Kantor Urusan Agama Setempat .

Kegiatan dilanjutkan dengan membagi tim kerja yang meliputi 1. Pembersihan dan pemasangan Patok Pembangunan Masjid  2. Pengumpulan data  rencana Bantuan Sosial Paket Sembako dari Keluarga Polda Kep Bangka Belitung bagi masyarakat terdampak pasca gempa di wilayah desa desa terdekat dengan total bantuan Paket Sembako 1.000 Paket ( yang disiapkan personil Polda Kep Bangka Belitung ) dengan bantuan mobilisasi pengangkutan bantuan melalui armada Dinas Sosial Provinsi Sulbar dan BPBD Prov Sulbar mengingat lokasi Medan yang cukup agak sulit dan hanya Mampu ditembus dengan kendaraan 4WD milik Dinsos dan BPBD prop Sulbar.

Demikian laporan hari ini untuk menjadi perhatian dan kita saling mendoakan semoga niat tulus kita semua mendapat ridho tuhan yang maha kuasa,"(red)

Komentar Anda