Saturday, 27 April 2024 | 07:42 AM

Bangka Barat
06 April 2021,07:51 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Kasir (57), warga Desa Kayu Arang Kec. Kelapa yang dinyatakan hilang saat memancing udang di Sungai Penyampak hingga saat ini masih belum ditemukan. Dia dinyatakan hilang pada Senin 5 April 2021 sekira pukul 23.00 Wib.

Kapolsek Tempilang IPDA Mulia Renaldi,S,H seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K  mengatakan saat itu, ada nelayan yang menemukan perahu tanpa orang diatasnya sekitar pukul 10.00 wib.

“Sampai sekarang warga dan nelayan sungai masih mencari kasir di sepanjang sungai mengingat semalam cuaca yang tidak memungkinkan dan arus deras serta air sungai masih pasang besar, sehingga pencarian akan difokuskan pada hari ini,” ungkap kapolsek, Selasa (06/04/2021).

Kapolsek melanjutkan anggotanya bersama masyarakat masih terus mencari keberadaan nelayan yang hilang tersebut. Pihaknya melakukan pencarian hingga ke beberapa titik lokasi.

“Anggota polsek Tempilang, Basarnas ,dan masyarakat selalu mencari korban namun saat ini belum di temukan masyarakat dan anggota polsek tempilang berdoa semoga korban segera di temukan ,” ungkapnya. (la)

Komentar Anda