Thursday, 02 May 2024 | 04:23 AM

Gubernur-Bersama-Forkopimda-Provinsi-Kep-Babel-Hadiri-Giat-Jerangkat--Adventure-Off-Road
11 April 2021,01:24 PM

BangkaNews.id -- Bangka Barat Bertempat di BMI (Bukit Mantan Indah) Desa Bukit Lintang Kec Parit Tiga Kab Babar, di laksanakan Giat Jerangkat Adventure Off Road Gubernur Babel 2021 Sabtu 10/04/2021 dalam rangka HUT Prov ke Babel ke-20 tahun 2021.

Dalam rangka Jerangkat Abventure Off Road dan eksplor wisata pantai Jerangkat yang dihadiri Gubernur Prov. Kep. Babel (Dr. H. Erzaldi Rosman Djohan) Kapolda Kep. Babel ( Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat ),  Danrem 045/Gaya ( Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr ( Han ),  Kadispora pemprov Babel ( Suharto ), 
Kasdim 0431 Bangka Barat ( Mayor Arm K. Guru Singa) dan 62 Peserta lainnya yaitu :
32 SCS (Special Competition Stage), 30
CR (Country Road).

Dalam pembukaan kegiatan Jerangkat Abventure Off Road ini selaku Ketua Panitia Kasrem 045/Gaya ( Koloonel Inf Djoko Sulistyono P.J.W, S.I.P., M.Si.) mengatakan kegiatan ini dalam rangka HUT Prov Kep. Babel ke-20 tahun 2021 dan  memelihara , mempromosikan Jerangkat Abventure Off Road Gubernur Babel dan eksplore wisata pantai Jerangkat serta mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarrakat Jebus dalam mempromosikan daerah wisata pantai Jerangkat. 

Selanjutnya Pada pukul 08.30 wib, menyetarkan even CR (Country Road), 30 peserta dengan start BMI (Bukit Mantan Indah) Dusun Bukit Lintang Kec Parit Tiga Kab Babar sesuai route Abventure yang nantinya finish di Pantai Jerangkat, berikutnya untuk SCS (Special Competition Stage) dengan 32 peserta, bertempat di lokasi seputaran BMI. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembagian sembako oleh  Forkopimda Prov. Kep. Babel yaitu Gubernur Kep. Babel, Kapolda Kep. Babel dan Danrem 045/Gaya di Dusun Bukit Lintang Kec Parit Tiga,  secara simbolis kepada warga kurang mampu. Selanjutnya melaksanakan tes uji route Off Road di SCS- 3 sampai menuju finish.(Rh/red)

Komentar Anda