Friday, 18 June 2021 | 05:55 PM

Serumpun Sebalai
12 May 2021,04:34 PM

BangkaNews,id -- Pangkalpinang Korem 045/Garuda Jaya mendistribusikan Zakat Fitrah Anggota dan Keluarga Besar Korem  Selasa 11/05/2021 oleh panitia Amil Zakat masjid Arrahman Korem. 

Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr (Han) memerintahkan Kepala Pembinaan Mental Kapten Inf Indrawan.SH untuk memimpin dalam penyerahan Zakat Fitrah personel dan keluarga besar Korem kepada Mustahiq bagi yang menerimanya sesuai kreteria yang tercantum dalam aturan Badan Amil Zakat dimana, pemberian zakat tersebut diharapkan bisa membantu meringankan beban kebutuhan hidup masyarakat dalam menghadapi Lebaran.

Danrem berharap dengan mengeluarkan zakat fitrah ini kita semua bisa melengkapi amalan dalam pelaksanaan puasa di bulan Ramadhan dan menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah tahun 2021, dan menjadikan Fitroh dalam pensucian diri dan menambah Iman dan Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Besar. 

Selanjutnya penyerahan Zakat Fitrah disalurkan panitia kepada warga jln. Padang Lama lingkungan Makorem, warga Kota Pangkalpinang, Warga Dusun Tanah Merah Jelutung, dan warga Desa Belilik.(RH.Penrem)

Komentar Anda