Friday, 10 May 2024 | 08:13 AM

Bangka Barat
17 May 2021,02:37 PM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K., memimpin apel jam pimpinan, Senin (17/05/2021).  Apel tersebut diikuti oleh seluruh personil Polres Bangka Barat.

Pada saat apel jam Pimpinan Kapolres Bangka Barat mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri ke 1442 H dan Mohon Maaf Lahir & Batin.

Tidak hanya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri, Kapolres Bangka Barat juga memberikan beberapa penekanan kepada anggota diantaranya terkait kesehatan dan mengenai Covid-19. Kapolres meminta agar anggota bisa menjaga kesehatan di masa pandemic Covid ini. Karena kita sebagai anggota polri selalu berhubungan langsung dengan masyarakat terutama yang berada di pelayanan publik.

“Di masa pandemi Covid ini kita harus pandai menjaga kesehatan diri serta tetap lindungi keluarga agar tidak terserang Covid-19. Untuk itu berawal dari kita yang di kantor bertemu dengan banyak masyarakat,” Ungkap Kapolres.

Kapolres Bangka Barat juga meminta kepada seluruh jajarannya untuk tetap ingatkan kepada masyarakat dan juga keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak, rajin cuci tangah dan tidak berkerumun,"ungkapnya. (la)

Komentar Anda