Friday, 26 April 2024 | 06:45 PM

Trending News
31 May 2021,06:41 PM

BangkaNews.id -- Bangka Induk Sungailiat Peresmian Mobil Klasik dan Pameran Foto Delocomotive Tongachi Beach. Senin 31/05/ 2021di Delocomotive Art Stage Tong Achi Beach Jl. Laut Kp. Pasir Kel. Matras Kec. Sungailiat Kab. Bangka telah dilaksanakan peresmian mobil klasik dan pameran foto.

Kegiatan peresmian mobil klasik dan pameran foto tersebut guna untuk menambah wahana baru di Tong Achi Beach baik itu pameran foto maupun pameran mobil classic sehingga dapat menarik minat wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar pulau Bangka guna meningkatkan pendapatan daerah.

Dalam kegiatan ini dibuka oleh  Wakil Gubernur Kep. Bangka Belitung Drs. H. Abdul Fatah, M.Si dan dalam sambutannya  mengatakan bahwa apa yang kita lakukan pada kegiatan pagi ini dapat meningkatkan pariwisata yang ada di Kep. Bangka Belitung sehingga pariwisata yang ada dapat meningkatkan minat wisatawan baik lokal maupun Nasional.

Peyebaran dan perkembangan Covid 19 di Babel kemarin meningkat mencapai angka 254 saya mengharapkan kepada owner tong achi bagi para pengunjung tongachi diharapkan untuk menerapkan Protokol kesehatan yang ketat untuk menekan angka covid- 19. Selanjutnya hari ini kita akan melihat mobil-mobil classic yang bernilai seni yang ada wahana baru di tongachi semoga dengan adanya wahana baru ini dapat meningkatkan minat pariwisata dan dapat meningkatkan pendapatan daerah ditengah pandemi covid-19.
   
Hadir dalam kegiatan Kapolda Babel (Irjen Pol.Anang Syarif Hidayat), Danrem 045/Gaya ( Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) diwakili oleh Kasi Intel Kasrem Korem 045/Gaya (Kolonel Inf.Dikdik Sadikin), Wali Kota Pangkal Pinang (Maulana Akil), Owner Delocomotive Tongachi (Sian Sugito) dan 60 orang hadirin lainnya ( RH/red)

Komentar Anda