Thursday, 09 May 2024 | 02:14 AM

Trending News
11 June 2021,07:17 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ziarah Rombongan dalam rangka HUT ke-11 Korem 045/Gaya. Ziarah ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Jl Raya Koba Pangkalpinang, Jumat 11/06/2021 yang dipimpin oleh  Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) dihadiri oleh Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy Jangkung Widyanto beserta pengurus. Kegiatan didahului dengan  penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan dan Mengheningkan Cipta. Selanjutnya peletakkan karangan bunga ditugu Taman Makam Pahlawan Pawitralaya oleh Pimpinan Ziarah rombongan dan diakhiri dengan penghormatan. Kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga didahului oleh Pimpinan Ziarah beserta Ibu ketua pengurus Persit diikuti oleh seluruh peserta Ziarah. 

Danrem dalam kegiatan ziarah rombongan ini mengatakan bahwa ziarah dilaksanakan sebagai wujud kepedulian dan penghargaan kepada Para Pahlawan guna mengenang jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Kami atas nama seluruh Prajurit Korem 045/Gaya senantiasa berkomitmen untuk selalu menghormati, menghargai dan mengenang jasa para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Sebagai generasi penerus, sudah sepatutnya memberikan penghargaan dan penghormatan yang layak untuk para pahlawan yang telah gugur sebagai Kusuma Bangsa. Harapannya apa yang sudah kami lakukan ini dapat memberikan contoh kepada generasi muda lainya agar mereka juga senantiasa menghargai dan menghormati Jasa Para Pahlawan. ”Ungkap Danrem. 

Hadir dalam kegiatan para Kasi Kasrem 045/Gaya, Dandim 0413/Bangka, Dandim 0431/Bangka Barat dan Para Perwira, Bintara, Tamtama serta Ketus Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya beserta pengurus.(RH/red)

Komentar Anda