Saturday, 27 April 2024 | 05:09 AM

-Dalam-Rangka-HUT-BHAYANGKARA-KE---75Polsek-Kelapa-Gelar-Vaksinasi-
14 June 2021,07:20 PM

BangkaNews.id – Bangka Barat Bertempat di puskesmas kelapa kec.kelapa, Polsek kelapa polres bekerja sama dengan pihak puskesmas kelapa gelar Vaksinasi massal covid.19, Senin (14/06/2021).

 

Kapolsek kelapa IPTU A.F PULUNGAN, SE  menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal covid.19 tersebut sengaja digelar dalam rangka peringatan HUT BHAYANGKARA YANG KE 75 dan sekaligus sebagai wujud kepedulian polri terhadap penanggulangan covid.19.

 

Kapolsek menambahkan bahwa Kegiatan vaksinasi massal covid.19 tersebut  mendapat antusias warga kecamatan kelapa, hal ini terbukti dari ramainya warga yang mendatangi tempat vaksiniasi di puskesmas kelapa.

 

Kepala puskesmas kelapa HUPAZMI FAJRI membenarkan, sebab dihari pertama vaksinasi massal covid.19, digelar dipuskesmas kelapa ada sekitar 125 orang yang telah divaksin.

 

Kegiatan tersebut juga mendapat dukungan dari pihak forkopimcam kelapa hal ini terbukti dengan adanya pihak forkopimcam kelapa yang turut serta mengawasi jalannya kegiatan vaksinasi

 

Kapolsek  menjelaskan bahwa kegiatan Vaksinasi massal covid.19 tersebut, masih akan dilanjutkan sampai dengan tanggal 30 Juni 2021, beliau berharap agar masyarakat yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin , sebab ini merupakan wujud kepedulian masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Penyebaran virus covid.19.(red)

Komentar Anda