Monday, 06 May 2024 | 08:50 AM

Pangkalpinang
29 June 2021,12:22 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Komitmen memberantas Penyalahgunaan Narkoba didalam Lapas Narkotika Pangkalpinang terus dilakukan oleh Kepala Lapas Narkotika Sugeng Hardono.

Berbagai upaya terus dilakukan guna mewujudkan P4GN bertepatan dengan HANI 2021.(29-06-2021)

Diantaranya melaksanakan Test Urine kepada 300 Narapidana dan 73 Pegawai Lapas Narkotika Pangkalpinang Bebas dari Narkoba dan Pemusnahan hasil Razia Hand Phone.

Dalam keterangannya Kalapas menyampaikan akan menindak Narapidana yang melanggar tata tertib di dalam Lapas berupa Pencabutan Hak- hak Narapidana sampai kepada dimasukkan ke dalam kamar Pengasingan dan Perpindahan bahkan bisa jadi langsung kita Pindahkan Jauh. 

Begitu juga dengan Petugas apabila terbukti melanggar Peraturan pihaknya tidak segan2 untuk menjatuhkan hukuman disiplin sesuai dengan Peraturan yang ada, jika mengarah kepada pidana Saya sendiri akan menyerahkan kepada aparat penegak hukum guna diproses.

Kalapas berpesan “Lapas tidak bisa bekerja sendirian, butuh dukungan dari keluarga dan masyarakat” sehingga pembinaan kepada Narapidana Narkotika dapat berjalan dengan baik.

Terkait dengan 300 orang Narapidana yang dilakukan test urine alhamdulillah semuanya Negatif begitu juga dengan 73 Petugas yang kita test alhamdulillah semuanya Negatif, sekali lagi Saya tidak Segan segan bila ada Indikasi keterlibatan ancam Sugeng dihadapan Narapidana dan Petugasnya,"(La)

Komentar Anda