Monday, 29 April 2024 | 06:09 AM

Pangkalpinang
12 August 2021,05:37 PM

BangkaNews.id -- Kejaksaan Negeri Pangkalpinang kembali mengelar pelaksanaan Vaksinasi tahap II bertempat di Halaman Kantor Kejari Pangkalpinang, Kamis (12/08/21). 

Kejari Pangkalpinang, Jefferdian SH MH mengatakan bahwa vaksinasi dosis ke dua yang dilakukan kali ini disiapkan sebanyak 250 dosis. 

Dan ini katanya  vaksinasi tersebut diberikan kepada masyarakat umum yang sebelumnya pada tahap satu sudah dilakukan pada tanggal 15 Juli 2021.

"Kegiatan vaksinasi ini dilakukan dalam rangka Kejaksaan Negeri Pangkalpinang untuk berpartisipasi aktiv bersama-sama dengan elemen lain untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19Covid-19. Kita berharap semua masyarakat khusunya warga Pangkalpinang mempunyai imunitas yang kuat," ungkapnya. 

"Namun demikian masyarakat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan yang kuat," sambungnya. 

Lanjutnya, dimasa pandemi ini kata Jefferdian masyarakat harus secara sadar bahwa virus Covid-19 ini bukan hanya menyerang pribadi akan tetapi dapat menyerang masyarakat secara umum . 

Oleh karena itu kata dia selain menyanyangi diri sendiri pelaksanaan vaksin ini juga dapat memberikan dampak yang baik terutama untuk keluarga dan masyarakat lainnya. 

"Ketika satu orang tidak mau menyadari Bahwa dia bisa tertular, maka itu akan membuka peluang untuk penularan kepada yang lainnya," demikian disampaikannya,(La)

Komentar Anda