Saturday, 04 May 2024 | 01:12 AM

Pangkalpinang
29 September 2021,12:38 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Perusahaan daerah Air minum (PDAM)Tirta Pinang kota Pangkalpinang terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya.(29-0-9-2021)


Hal ini terbukti banyaknya pelanggan puas dengan pelayanan yang diberikan, walaupun terkadang ada permasalah, tapi bisa diatasi dengan secepatnya melalui mobil tangki


Direktur PDAM Tirta Pinang Kota Pangkalpinang Zuniar Nantjik yang ditemui dikantornya mengatakan saat ini pelanggan PDAM sudah banyak peningkatan seiring dengan baiknya pelayanan yang diberikan


"Saat ini sudah 6000 ribu lebih pelanggan yang kami miliki sebelumnya cuma 3000 pelanggan,"ucapnya

Saat ini PDAM Tirta Pinang terus berupaya meningkatkan jaringan dengan penambahan pipa baru agar bisa menjangkau warga kota Pangkalpinang yang membutuhkan air bersih


"Walaupun tahun ini tidak dapat bantuan dari kota karena keterbatasan anggaran, tapi kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan baik dari jaringan yang diperluas lagi dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan kami," ujarnya


Ia juga menyebutkan saat ini terus berupaya meloby pusat agar mendapatkan bantuan sarana dan prasarana yang mendukung agar perusahaan terus berkembang.


"Saat ini dua bangunan yang dibangun oleh pusat di kolong rentinsi kacang pedang dan parit lalang sudah selesai kerjakan. Semoga hal ini bisa meningkatkan pelayanan kami kepada semua pelanggan,"ungkapnya (La)

Komentar Anda