Friday, 26 April 2024 | 07:05 PM

Dooor-30-Petugas-Lapas-Latihan-Tembak-Di-Mako-Brimob-Polda-Babel
30 September 2021,05:54 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Dalam rangka peningkatan kemampuan dan keterampilan petugas pengamanan Lapas Narkotika Kelas IIA Pangkalpinqng, sebanyak 30 petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) mengikuti pelatihan menembak, pemeliharaan dan bongkar pasang senjata api pada Kamis, 30 September 2021 pada Lapangan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung.

AKP David mewakili Dansat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung dalam sambutannya menyambut baik kedatangan para peserta pelatihan yang akan dipandu langsung Tim Instruktur Iptu Yudi Ardiansyah beserta Tim dan beliau berpesan untuk tetap mematuhi SOP dan protokol kesehatan.

Kalapas Narkotika Kelas IIA pangkalpinang Sugeng Hardono berharap Kegiatan pelatihan bagi pegawai Lapas ini sangat penting ikuti dengan serius dan patuhi SOP serta arahan Instruktur karena salain Pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin Para pegawai juga untuk memelihara, serta melatih kemampuan kapasitas Pegawai Lapas dalam menggunakan Senjata Api khususnya dalam hal pengamanan Lapas.

“Pelatihan menembak ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bertugas menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Sugeng Hardono.

Sementara itu, Iptu Yudi Ardiansyah Selaku Ketua Tim Instruktur berpesan kepada para peserta untuk selalu mengikuti arahan dari instruktur dan mengikuti latihan ini dengan serius.(red)

Komentar Anda