Thursday, 02 May 2024 | 08:14 AM

Pangkalpinang
11 May 2022,09:31 AM

BangkaNews.id-- Bangka Selatan Camat Simpan Rimba mendapatkan laporan dari warga ada satu orang hilang saat sedang mandi dan nyuci di kolong Bangka kota.

Diketahui yang hilang bernama Erna dan kuat dugaan Erna diterkam oleh seekor buaya saat sedang mandi dan mencuci,(11-5-2022)

Mendapatkan laporan dari warga tentang peristiwa tersebut camat simpan rimba langsung menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) provinsi Kep.Babel untuk minta bantuan pencarian orang hilang saat sedang mandi dan mencuci.

,"Korban yang bernama Erna perempuan yang beralamat Desa Bangka Kota sedang dalam pencarian oleh penduduk setempat,dan kerabat dekat.

Adapun Kronologis Pada Hari Selasa Tgl 09 Mei 2022 malam hari, korban pergi melakukan aktifitas rutin tugas rumahan di sungai bersama rekannya.

Dan saat sedang beraktifitas tiba-tiba korban terseret kedalam air hingga saat ini teman dan keluarga korban masih melakukan pencarian terhadap korban , Alhamdulillah pagi ini korban terkaman Buaya di Desa Bangka kota berhasil di temukan oleh masyarakat setempat, dalam kondisi sudah meninggal Dunia dan kondisi jasat Almarhuma Erna di temukan utuh, hanya saja ada luka sedikit di kaki akibat gigitan buaya,

Jenazah Almarhuma Erna saat ini di bawa langsung ke rumah duka untuk dilakukan proses,makamkan,"(La)

Komentar Anda