Friday, 26 April 2024 | 11:13 AM

Otomotif
16 April 2023,09:22 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Momentum bulan suci ramadhan menjadi salah satu ajang yang paling ditunggu-tunggu Honda Babel untuk bersilahturahmi bersama Customer Loyal Honda.

Kegiatan yang digelar di Hotel Cordella Pangkalpinang pada Sabtu, 15 April 2023 bertajuk "Semarak Silahturahmi".

Sebelumnya sudah terpilih beberapa konsumen loyal untuk dapat hadir dalam acara tersebut. Titik kumpul tepat di kantor pusat Main Dealer Honda Babel di Jalan Ahmad Yani No. 147 Pangkalpinang.

Manager Customer Care Honda Babel Suryanto mengatakan, moment ini menjadi ajang silaturahmi untuk mendekatkan diri bersama konsumen - konsumen setia Honda.

"Dengan adanya kegiatan ini harapannya dapat memperkuat tali silaturahmi Honda Babel bersama konsumen setia Honda. Kegiatan ini merupakan puncak dari Kegiatan Semarak Silaturahmi yg diikuti Oleh 23 Dealer di Bangka Belitung yg aktif memberikan CSR ke 69 Masjid serta Ramadhan Activity yang melibatkan Customer Loyal di masing-masing Dealer," ucap Suryanto.

Sebelum kegiatan buka bersama, Customer Loyal Honda diajak mampir bersilahturahmi ke Panti Asuhan Muhammadiyah dengan memberikan paket sembako.

Sesampainya di Ballroom Hotel Cordella, Customer Loyal Honda disambut langsung oleh seluruh Sales Counter Honda wilayah Bangka.

Acara tersebut berlangsung meriah dan antusias karena juga dihadiri jurnalis dan vlogger Bangka.

"Senang sekali bisa ikut kegiatan Honda tahun ini, semoga tahun depan bisa terpilih dan ikut lagi," ucap Ibu Fatimah selaku Customer Loyal Honda.

Setelah kegiatan buka bersama, Honda Babel juga memberikan paket parcel dan THR untuk konsumen yang beruntung.(La)

Komentar Anda