Friday, 26 April 2024 | 02:41 PM

Otomotif
15 October 2022,08:44 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan penyegaran terbaru pada skutik popular New Honda 125 dengan tampilan desain sporty teranyar dan beragam fitur canggih yang sudah disematkan untuk memberikan kebanggaan sebagai parter berkendara harian untuk masyarakat Indonesia.

Melalui peresmian PT Astra Honda Motor, Honda Babel menggelar Press Conference sebagai pengenalan ke para awak media serta selebgram Honda yang juga turut hadir serta masyarakat sekitar.

Kegiatan ini di gelar mengenalkan produk terbaru Honda sekaligus mengikatkan jalinan silaturahmi antara Honda Babel dengan para jurnalis serta awak media bangka khususnya yang berlangsung di Cafe Mie Time Pangkalpinang pada Sabtu siang (15/10).

Manager Marketing Honda Babel, Mushlih Reinaldo mengatakan melalui line up terbaru New Honda Vario 125 kali ini semakin terlihat modern sporty serta menyuguhkan kenyamanan saat digunakan sebagai partner bekerja sehari-hari.

"Penyegaran tampilan New Honda Vario 125 merupakan upaya Honda untuk terus menjawab kebutuhan konsumen pecinta skutik yang semakin beragam," ujar Mushlih.

Sesuai data dan fakta, New Honda Vario 125, mampu menghasilkan konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 KM/Liter, dengan metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Manager Technical Service, Yoga Rakasiwi juga mengatakan berbekal kapasitas mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP mampu mengakumulasi speed responsif dan efisien dalam pemakaian BBM.

"Model terbaru skutik ini juga hadir dengan ukuran profil ban yang lebih lebar," tambah Yoga Rakasiwi.

Sebagai pelengkap, tipikal desainnya yang sporty, New Honda Vario 125 kini hadir dengan beragam pilihan, sesuai representasi calon penggunanya yang atraktif.

Dasar itu pula, kini mengadopsi warna lebih berani, pada tipe CBS.

Kuat mengimplementasikan kesan sporty, juga berkelas dan modern.

Untuk varian CBS-ISS SP, tersedia Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru, juga dihadirkan pada tipe CBS-ISS Advance Matte Black, dengan penyematan 3D emblem Vario.

Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red, menjadikanya tampil lebih premium.Termasuk, desain stripe terbaru dengan sentuhan warna titanium dan warna matte, sesuai trend skutik premium masa kini.

Tipe CBS dipasarkan mulai dari harga Rp 23.343.000 (on the road Bangka) dan OTR Belitung Rp 23.529.000, 

Sementara itu, tipe CBS ISS dipasarkan berbanderol mulai dari harga Rp 24.773.000 (on the road Bangka) dan OTR Belitung seharga Rp 24.904.000. 

Sedangkan untuk tipe CBS ISS - SP seharga Rp 25.013.000 OTR Bangka.

Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Hana di 0878-0179-4618 atau telp (0717) 434766.(La)

Komentar Anda