Friday, 26 April 2024 | 04:08 AM

Trending News
24 May 2023,10:23 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Warga Jalan Kubis 2 (Dua ) kelurahan Paritlalang Kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang bergerak bersama membangun Poskamling (24/05/23)

Ketua Panitia menjelaskan bahwa Pembangunan Poskamling Ini di buat dengan Dana Swadaya Masyarakat yang tinggal di jalan kubis 2 (Dua ) saja, ucap Romadani yang di tunjuk menjadi ketua pelaksana pembangunan poskamling yang tinggal di jalan kubis 2 (Dua).

Dani juga menjelaskan bahwa Pembangunan Poskamling ini kita rencanakan beberapa hari lalu kita langsung adakan rapat di rumah warga untuk mengumpulkan uang bagi warga jalan kubis2 (Dua). kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang.

Tujuan Pembangunan Poskamling yang kita dirikan ini untuk menciptakan suasana kenyamanan, ketentraman bagi warga jalan kubis2 dapat menghindari aksi pencurian dalam berbagai bentuk, karena nanti kita akan buat jadwal warga untuk ronda, ucapnya

,"Dan juga untuk menekan angka peredaran Gelap Narkoba di sepanjang jalan kubis2 (Dua) dimana kita tahu bersama bahwa angka peredaran Gelap Narkoba ada kenaikan di kelurahan Paritlalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang,

Sehingga poskamling ini dapat di fungsikan untuk memantau dan mengawasi gerak gerik yang mencurigakan dan akan juga kita pasang Cctv di jalan kubis 2 Dua ini.

Tak hanya pembangunan poskamling saja melainkan warga yang tinggal di jalan kubis 2 Dua ini juga mengagendakan pengajian setiap bulan, untuk menambah eratnya hubungan tali silaturahmi antara warga kubis2 kelurahan paritlalang,"Ungkapnya (La)

Komentar Anda