Thursday, 09 May 2024 | 01:19 PM

Serumpun Sebalai
31 August 2023,07:55 PM

BangkaNews.id -- Dandim 0432/Bangka Selatan  Letkol Inf  Gani Rachman S.I.P.M.Si memimpin langsung acara pelepasan Personil Purna Tugas Dan Pindah Di Ruang Transit Makodim 0432/Bangka Selatan, Kamis (31/08/2023).

Acara korp rapot di dahulukan dengan upacara resmi , Personel Purna Tugas Yaitu Letkol Arh Daniel Bunga Gala jabatan Danramil 432/Toboali Di Gantikan Sebagai PLH wadanramil 432/Toboali Kapten Arm Roni M Yang Sebelumnya Sebagai PLH Pasi Ter Dim 432/Bangka Selatan serta Personel Yang Pindah Satuan Sertu Yudi Abdul manan Jantan Bamin Ter Dim 0432/Bangka Selatan.

Dalam amanatnya Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman S.I.P, M.Si mengucapkan terima kasih kepada personil yang melaksanakan purna tugas dan personil pindah satuan atas pengabdiannya di Kodim 0432/Bangka Selatan, Kepada Bangsa Dan Negara.selamat kepada personil purna tugas dan Personil pindah satuan.

“Kegiatan ini merupakan Bagian dari pembinaan organisasi dan personel sekaligus sebagai proses regenerasi satuan, sehingga dapat memberikan penyegaran baru di satuan ini dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi,” ujar Dandim 0432/Bangka Selatan

Ditambahkan Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol inf Gani Rachman masa purna tugas bukan akhir dari proses aktivitas dan kreativitas,pengabdian tidak berhenti karena kita memasuki masa purna tugas semangat dan optimisme harus tetap menyala, Kontribusi Seorang pensiunan justru semakin nyata dan diperlukan saat ia terjun dalam kehidupan bermasyarakat,dan untuk personel yang pindah satuan selamat berkarya dan mengabdi di satuan yang baru, tetap jaga nama baik satuan dimana pun bertugas.

“Selamat kepada personel purna tugas dan personel pindah satuan yang telah berdedikasi dalam penyelenggaraan kinerja satuan dan tetaplah menjadi bagian dari kodim 0432/Bangka Selatan. Ujar Dandim 0432/Bangka Selatan 

Penyampaian Letkol Arh Daniel Bunga Gala, saya mengucapkan beribu- ribu terima kasih kepada komandan kodim serta anggota semua yang telah mendukung serta mambantu saya dalam pelaksanaan tugas saya sebagai danramil 432-01/Toboali.serta juga saya mohon maaf apabila ada kata dan tingkah laku saya selama berdinas di kodim 0432/Bangka selatan ini ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja saya mohon maaf. Ujarnya...

Adapun personel yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Dandim 0432/Bangka Selatan Letkol Inf Gani Rachman,S.I.P,M.Si, Kasdim 0432/Bangka Selatan Mayor Arm Frengki Triwibowo, Para Danramil Jajaran, Para Pasi Kodim 0432/Bangka Selatan serta Para anggota kodim 0432/Bangka Selatan,Ketua Persit KCK Cabang LVI Kodim 0432/Bangka Selatan dan anggota Persit KCK Cabang LVI Kodim 0432/Bangka Selatan.

Acara Pelepasan Personel Purna Tugas Dan Pindah Satuan, diakhiri dengan sesi foto bersama, acara ramah tamah, serta acara tradisi satuan.(Pendim 0432/Bangka Selatan/red)

Komentar Anda