Saturday, 04 May 2024 | 02:13 AM

Pangkalpinang
29 September 2023,08:31 PM

Bangkanews.id Pangkalpinang Pemerintah Kota Pangkalpinang dan masyarakat Kampung Meleset Kelurahan Ketapang Kecamatan Pangkalbalam Kota Pangkalpinang menyelenggarakan perayaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengangkat tema “Kita besarkan nama dan meneladani Nabi Muhammad SAW agar umat Islam memiliki semangat menegakkan agama Allah swTt dan senantiasa memperoleh rahmat-Nya“ di Kampung Meleset Kamis (28/9/2023).

“Alhamdulillah ini yang ke-15 perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kita, dan tentunya kita meneladani tauladan dan akhlak baik Rasulullah Nabi Muhammad SAW”, ujar Mie Go, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang.

Mie Go mengajak semua pihak untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan sehingga Kota Pangkalpinang tetap Kota SENYUM, menurutnya tidak terlepas berkat dukungan semua masyarakat Kota Pangkalpinang.

Kegiatan ini ditutup dengan Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menyerahkan santunan kepada anak yatim secara simbolis. (Coy)

Komentar Anda