Sunday, 28 April 2024 | 10:47 PM

Pangkalpinang
14 December 2023,01:02 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG, Pemerintah Kota Pangkalpinang salurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II Bulan Desember Tahun 2023 di Kantor Kelurahan Tuatunu Indah Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang, Kamis (14/12/2023). 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus penyaluran beras untuk masyarakat di Kantor Kelurahan Tuatunu Indah ini. Semoga bantuan beras ini dapat bermanfaat dan bisa mengurangi sedikit beban perekonomian masyarakat serta upaya pengendalian inflasi", ujar Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan. 

Lusje sebut sebanyak 365 karung beras dan sebanyak 365 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). 

Sementara, Camat Gerunggang Kota Pangkalpinang Richard Syam terangkan pembagian Beras Cadangan Pemerintah hari ini dibagikan di Kelurahan Tuatunu Indah dengan harapan mempermudah masyarakat penerima mengambil beras. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada ibu Pj Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan yang sudah berkenan membagikan langsung Beras Cadangan Pangan ini yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat kami", pungkasnya. (Coy/La)

Komentar Anda