Monday, 29 April 2024 | 01:15 PM

Serumpun Sebalai
22 March 2024,03:20 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P. memimpin langsung serah terima jabatan, Kasipers Kasrem dan Dandim 0413/Bangka serta penyerahan jabatan Kasiter Kasrem kepada Danrem, Kamis (21/03/2024) di Aula Makorem 045/Gaya.

Pejabat yang serah terima adalah  Kasipers Kasrem dari Kolonel Inf Heri Amrulloh Kepada Letkol Caj Ahmad Sodiq, S.Ag., Kolonel Inf Heri Amrulloh jabatan baru sebagai analisis kebijakan Madya Bidang Manajemen Perubahan dan Kinerja Biro Ortala Sekjen Kemhan dan Kepada Letkol Kav Sigit Priyo Utomo  sebagai Kasiter Kasrem 045/Gaya. 

Sedangkan Dandim 0413/Bka dari Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. Kepada Letkol Arh Agung Rakhman W., S.I.P., M.I.Pol., Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias jabatan baru sebagai Kasiren Korem 032/WBR Kodam 1/BB.

Dalam amanat Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo,S.I.P. mengatakan pada hari ini kita dapat mengikuti acara tradisi satuan dan serah terima jabatan Kasipers Kasrem 045/Garuda Jaya, Dandim 0413/Bangka dan penyerahan jabatan Kasiter Kasrem 045/Gaya, dalam keadaan sehat Waalfiat.

Pergantian jabatan dalam organisasi TNI AD adalah hal biasa, ini merupakan bentuk upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, guna menghadapi dinamika perkembangan tugas. Pergantian jabatan juga untuk menambah pengalaman serta memperluas wawasan bagi prajurit yang bersangkutan. 

" Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sebagai  tanggung jawab moral dalam membawa dan memajukan satuan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya, " Tegas Danrem.

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan personel merupakan tradisi satuan, karena melalui kegiatan ini kita dapat menanamkan nilai-nilai kebanggaan dan soliditas satuan. Sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan guna mempererat jalinan silaturahmi sebagai keluarga besar Korem 045/Garuda Jaya.

" Atas nama seluruh warga jajaran Korem 045/Gaya, saya ucapkan selamat datang di bumi serumpun sebalai, selamat bekerja di Satuan Korem 045/Gaya, " Ungkap Danrem.

" Kepada Kolonel Inf Heri Amrulloh dan keluarga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama bertugas sebagai Kasipers dan kepada Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. dan keluarga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama bertugas sebagai Dandim 0413/Bangka, " Pesan Danrem.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 045/Gaya, Para kasi Kasrem, Kolonel Inf Heri Amrulloh beserta istri Kolonel Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. Beserta istri, Para Dandim jajaran  Korem 045/Gaya, Danyonif 147/KGJ, Para Dan/KA Satbalakrem 045/Gaya, Ketua persit kartika candra kirana koorcab rem 045 PD ll/Sriwijaya beserta pengurus Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 045/Gaya.( Penrem 045/Garuda Jaya***)

Komentar Anda