Wednesday, 01 May 2024 | 08:22 AM

Sainstek
06 April 2024,12:29 PM

BangkaNews.id -- KUNDUR BARAT Menyambut Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, PT Timah terus menebar kebahagiaan dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat di wilayah operasional perusahaan.

Sebanyak 480 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di wilayah Kundur. Bantuan ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat jelang lebaran.

Kepala Desa Sawang Selatan Suyatno mengapresiasi bantuan paket sembako untuk masyarakat.

"Tentu ini sangat membantu meringankan ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Semoga bantuan ini memberikan berkah buat kita semua dan PT Timah dapat diberikan limpahan rezeki," katanya.

Salah satu penerima bantuan Rabiah (68) Warga Sawang Laut, mengatakan bantuan ini sangat membantu dirinya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Saya merasa senang dan bahagia mendapatkan paket sembako dari PT Timah, karena sangat membantu ditengah ekonomi yang sulit apalagi menjelang Hari Raya Idul Fitri, saya merasa sangat terbantu. Saya doakan semoga perusahaan diberikan kemudahan serta kelapangan rezeki," ucapnya.

Sama halnya dengan yang disampaikan Kepala Desa Kundur Marhalim, menurutnya PT Timah sangat berperan aktif dalam membantu dan memperhatikan masyarakat.

"PT Timah sangat konsisten dalam memberikan perhatian serta bantuan kepada masyarakat, sehingga kami secara langsung merasakan dampak yang positif dari kehadiran perusahaan ditengah tengah kami," ujarnya. (***)

Komentar Anda