Friday, 22 November 2019 | 01:04 PM

Kapolres-Babar-Menghadiri-Upacara-Sumpah-Pemuda-Ke-91-
29 October 2019,12:02 AM

BangkaNews.id -- Kapolres Bangka Barat Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. menghadiri upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 91 Tahun 2019 dengan tema “BERSATU KITA MAJU”. Senin (28/10/2019).

Upacara peringatan hari sumpah pemuda yang ke 91 ini bertempat di Lap. Atletik Pemkab Bangka Barat dengan dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus S.H.

Upacara Memperingati hari Sumpah Pemuda tersebut di pimpin oleh Bupati Bangka Barat dalam sambutannya memyampaikan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si. 

Hari sumpah pemuda ke-91 kali ini mengambil tema “bersatu kita maju". Tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan, kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa.

Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau satu sisi ia memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkikan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pembangunan sumber daya serta daya saing. Namun pada sisi yang lain, perkembangan ini mempunyai dampak negatif, informasi-informasi yang bersifat destruktif, mulai dari pornografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme juga dengan mudahnya, apabila pemuda tidak dapat membendung dengan filter ilmu pengetahuan dan karakter positif dalam berbangsa dan bernegara.

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91 Tahun 2019 di Lapangan Atletik Pemkab Bangka Barat dihadiri oleh Para PJU Polres Bangka Barat," ( red )

Komentar Anda