Saturday, 27 April 2024 | 05:05 PM

Trending News
06 February 2015,08:08 PM

BangkaNews-Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengucapkan selamat atas deklarasi Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Pak Hary, saya dan keluarga besar Partai Demokrat mengucapkan selamat atas Deklarasi Partai Perindo yang akan dilaksanakan pada 7 Februari 2015 mendatang," ungkap SBY melalui pesan tertulisnya, Jumat (6/2/2015).

SBY berharap Partai Perindo bisa ikut memekarkan kehidupan demokrasi di Indonesia. "Semoga menjadi partai yang bisa berkontribusi secara nyata dalam pembangunan bangsa di abad ke 21 ini," tegasnya.

Namun, SBY meminta maaf tidak bisa hadir dalam acara deklarasi Partai Perindo, karena ada kegiatan di Jawa Timur, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

"Saya berharap ke depan kita terus menjalin komunikasi yang konstruktif untuk kebaikan bangsa dan negara kita. Secara moral kita ikut bertanggung jawab atas masa depan bangsa yang kita harapkan makin maju, makin adil dan makin sejahtera," tutur mantan Presiden Indonesia ke-6, dilansir oke zone.(Bnews04)

Komentar Anda