Thursday, 19 September 2019 | 09:01 AM

Bangka
15 May 2016,11:38 PM

BangkaNews - Orang tua Isn (19) kesal bukan kepalang. Pasalnya, ia tak terima saat mengetahui anaknya disetubuhi oleh empat anak baru gede (ABG) didalam WC SMP yang ada di Kecamatan Riau Silip, Februari 2016 lalu.

Terungkapnya kasus persetubuhan yang melibatkan anak SMP dan SMA ini terbongkar, saat adegan mesum yang dilakukan Ek (19), HE (17), AD (22) dan RK (15) terekam video ponsel yang ditonton oleh orang lain.

"Orang yang menonton video tersebut lah yang membeberkan perbuatan para pelaku ini kepada orang tua korban. Lantaran tak terima anaknya di setubuhi secara bergiliran, orang tua korban melapor Jumat sore lalu (13/6) sekitar pukul 16.30 WIB," kata Kapolsek Riau Silip. AKP Samsul Bagja, Sabtu (14/5) kemarin.

Atas laporan yang didapat, Polsek Riau Silip pun langsung membentuk tim guna meringkus para  pelaku. Alhasil, keempatnya berhasil diamankan dirumahnya masing-masing tanpa perlawanan. Menurutnya,  dari 4 orang pelaku yang diamankan ini, 2 di antaranya berstatus sebagai pelajar SMP dan pelajar SMA. Sementara itu dua pelaku lainnya berstatus sebagai pengangguran

"Untuk HP nya sudah kita amankan. Namun oleh pelaku, rekaman itu sudah di hapus. Akan tetapi walaupun sudah di hapus rekamannya, kita akan munculkan kembali rekaman yang sudah di hapus itu sebagai barang bukti," tambahnya. 

"Atas perbuatan ke 4 pelaku ini, polisi pun menjerat mereka dengan pasal 285 atau 286 Subsider 289 atau 290 ayat 1 tentang perbuatan cabul yang mana ancamannya di atas 12 tahun penjara," tukasnya (lio)

Komentar Anda