Sunday, 29 March 2020 | 12:09 AM

Serumpun Sebalai
26 February 2020,05:20 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang --  Kalahar Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Kep Babel Mikron Antariksa mengapresiasi Destana kelurahan Parit Lalang kota Pangkalpinang, Selasa (25-02-2020).

Apalagi Destana kelurahan Parit Lalang mendapatkankan projec 100 (seratus) lubang Biopori ini saat gebrakan yang positif dan harus disuport oleh pihak kelurahan dan kecamatan ataupun BPBD kota Pangkalpinang.

Ini adalah awal dan langkah yang bagus untuk Destana kelurahan Parit Lalang bisa menunjukkan bahwa kehadiran Destana kelurahan Peduli dengan lingkungan dan hadir membantu masyarakat yang terkena Bencana alam seperti ada warga yang terkena angin puting beliung baru-baru ini di pangkal arang," ujarnya.

Saya berharap dengan adanya relawan Destanan ini di kelurahan Parit Lalang ini ujung tombak informasi terhadap adanya potensi Bencana," ucapnya.

Dimana Kita ketahui bersama bahwa Destana kelurahan Parit Lalang di bentuk pada tanggal 31 Oktober 2019, yang lalu dan orang-orang yang tergabung dalam Destana ini adalah orang atau masyarakat yang berjiwa sosial yang tinggi dan orang yang peduli terhadap lingkungan," ungkapnya.  ( La )

Komentar Anda