Wednesday, 08 May 2024 | 09:57 PM

Politik & Hukum
20 July 2016,02:10 AM

BangkaNews----- ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo,Selasa (19/7) Melantik 47 Dewan Pimpinan Cabang Perindo dan 380 Dewan Pimpinan Ranting seluruh Bangka Belitung.

Pelantikan DPC dan DPRt berlangsung di Gedung Hamidah Pangkalpinang,Selain di hadiri Ketua Umum Perindo juga hadir Sekertaris Jendral DPP Perindo Ahamd Rofiq,Pengurus DPP Perindo,Oganisasi  Kemasyarakatan,Partai Politik dan Ratusan simpatisan Partai Perindo.

Dihadapan Ratusan Kader Perindo dan undangan,Ketua DPW Perindo Bangka Belitung Hermanto Phoeng mengatakan  bahwa dengan dilantiknya DPC dan DPRt Perindo,Perindo Babel siap mensukseskan Program-Program yang telah dibuat DPP.

"Hadirnya Perindo Bangka Belitung merupakan harapan Masyarakat Bangka Belitung untuk kemajuan perekonomian di Bangka Belitung,dengan kedatangan Pak HT (Hary Tanoe) mungkin bisa menjadi solusi bagaimana menggerakan Ekonomi Kerakyatan melalui Usaha Kecil Menegah,membuka pasar hasil Pertanian,kelautan khususnya pengenalan Teknologi bagi Nelayan serta mengerakan Industri Pariwisata di Bumi Serumpun Sebalai ini."ujar Aliong sapaan akrabnya.

Sementara dalam Pidato Politiknya Hary Tanoe mengkritisi perkembangan Ekonomi di Indonesia."Perindo hadir di kancah Perpolitikan Nasional bukan hanya mengejar kemenangan dalam Pemilu saja,tapi lebih daripada itu.Perindo igin memajukan Ekonomi Kerakyatan dengan menggerakan Usaha Kecil Menegah,Usaha Kecil Menegah maju otomatis pendapatan  Negara melalui Pajak akan meningkat,dari yang biasanya tidak membayar Pajak sekarang karena usaha masyarakat kecil maju sudah bisa bayar Pajak."ujar HT sapaan akrabnya.

Pantauan BangkaNews acara pelantikan DPC dan DPRt di akhiri dengan penyerahan Pataka dari Ketua Umum DPP Perindo Hary Tanoeaoesibjo ke Perwakilan DPC dan DPRt.(UNT)


Komentar Anda