Monday, 27 September 2021 | 07:46 AM

Kasilog-Kasrem-045/Gaya-Hadiri-Penyaluran-Bantuan-CSR-PT-SNS-Kepada-Masyarakat-Lepar-Pongok-
25 August 2021,08:56 PM

BangkaNews.id -- Bangka Selatan, Kasilog Kasrem 045/Gaya Kolonel Czi Denden Sumarlin mewakili Danrem 045/Garuda Jaya hadiri penyaluran bantuan CSR PT SNS kepada masyarakat Kec Kep. Lepar Pongok Bangka Selatan, Rabu 25/08/2021.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari PT SNS  memenuhi kesepakatan dengan masyarakat berupa CSR yang diperlukan oleh masyarakat. Penyerahan CSR dilaksanakan dikantor Kecamatan Kep Lepar Pongok Kab. Bangka Selatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya :
Bupati Bangka Selatan ( Reza Herdavid ST. M.Tr. IP ), Wakil Bupati Bangka Selatan ( Debby Vita Dewi SE ), Ketua DPRD Bangka Selatan ( Erwin Asmadi ), Kepala Dinas Pertanian Basel  ( Suhadi ), Kepala Badan Lingkungan Hidup Basel ( Gatot Wibowo ), Dandim 0413/Bangka ( Kolonel Inf Pujud Sudarmanto Sos ), Kajari Bangka Selatan ( Mayasari SH MH ) dan pejabat terkait lainnya.

Bapak Danil mewakili PT  SNS menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk sedikit  membantu masyarakat yang ada di Kecamatan Lepar Pongok dimasa pandemi Covid 19. Bantuan berupa 7 ton beras ( 1400 karung) ,  tabung oksigen sebanyak 20 buah dan beberapa kotak masker yang sekiranya dapat di gunakan untuk keperluan warga Kecamatan Lepar Pongok.

Sementara  Bupati Bangka Selatan Reza Herdavid ST. M.Tr. IP menyampaikan masyarakat seluruhnya dalam hal ini kami sampaikan kepada PT.SNS yang sudah mau berbuat kepada masyarakat dan saya tidak banyak berjanji  tolong jadikan masyarakat kami keluarga mereka juga merasakan itu punya mereka dengan sifat berkeluarga atau gotong royong saya menyakini kendala yang terjadi di masyarakat ataupun ada di perusahaan bisa kita selesaikan bersama - sama.

Kontribusi dengan bantuan dari PT SNS ini dapat sebagai jaringan simpati masyarakat sehingga kitapun bisa berusaha semaksimal mungkin membantu masyarakat karena ini bagian dari kesepakatan yang lama, tolong dijaga terus jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Acara di lanjutkan penyerahan secara simbolis bantuan CSR PT SNS kepada perwakilan warga Lepar Pongok  yaitu berupa beras  7 ton (1400 karung) tabung oksigen 20 buah dan masker 200 kotak. (Rh/red)

Komentar Anda