Saturday, 27 April 2024 | 09:16 AM

Serumpun Sebalai
18 August 2022,03:10 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang. Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny Rahma Dudung Abdurachman beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di wilayah Babel 18 hingga 20 Agustus 2022.

Kamis Siang 18/08/2022 pukul 13.00 WIB, KASAD beserta rombongan mendarat di Bandara Depati Amir Pangkal Pinang. 

Turun dari pesawat, KASAD beserta rombongan  di sambut langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Izak Pangemanan dan Kapoksahli Pangdam II/ Sriwijaya Brigjen TNI M. Bayu Haritomo.

Rombongan KASAD juga di sambut PJ Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Riduan Jamaluddin dan Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya,  Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA dan pejabat Forkopimda lainnya.

KASAD beserta rombongan di jadwalkan akan mengunjungi Makorem 045/Garuda Jaya. Di Makorem pimpinan TNI AD ini akan melaksanakan Penanaman pohon, memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Korem 045/Gaya dan jajarannya.

Selain itu memberikan bantuan sosial  kepada Anak Yatim  dan pemberian bantuan kepada Pondok Pesantren serta Bansos kepada anak stunting.

Kegiatan lainnya Kasad memberikan kuliah Umum di Fakultas UBB, Olah raga bersama KASAD dan keluarga besar PT.Timah.

Sementara Ketua Umum Persit KCK di jadwalkan melakukan Tabur benih ikan di Kolam Ekowisata Persit Korem 045/Gaya.

Kemudian Ketum Persit KCK di rencanakan  akan mengunjungi Batik Cual Ishadi dan mengunjungi  Museum PT.Timah serta kegiatan lainnya.(RH/BN)

Komentar Anda