Wednesday, 24 April 2024 | 02:36 AM

BSKAP-Kementerian-Pendidikan-dan-Kebudayaan-Ristek-Kunjungi-SMA-Negeri-3-Pangkalpinang
09 May 2023,01:15 PM

BangkaNews.id - Badan Standard Kurikulum dan Asesmen Pendidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengunjungi SMA Negeri 3 Pangkalpinang, Senin (08/05/23).

Kunjungan BSKAP ini dalam rangka menemukan sebuah cara yang sesuai dengan masukan dari sekolah, kepala sekolah, dinas, dan peserta didik. Perwakilan BKSAP, Ibu Sri Hidayati, Ibu Ning, dan Bapak Untung melakukan wawancara kepada 10 siswa yang memiliki berprestasi, bakat, dan talenta khusus di SMA Negeri 3 Pangkalpinang.

“Kami ke sini mengumpulkan informasi apakah ada peraturan yang perlu diperbaiki, apakah ada peraturan yang perlu ditambahkan dalam peraturan karena semua layanan Pendidikan harus ada aturannya,” ungkap Sri Hidayati, salah satu perwakilan dari BKSAP yang hadir di SMA Negeri 3 Pangkalpinang.

“Harapannya setelah kita ngobrol dengan anak-anak berbakat, proses pembelajaran, guru-guru, PPDB, sudah bagus. Hanya, harapan saya adalah kreativitas guru dalam mengajar,” tutup Sri Hdayati dan memberikan masukan serta harapan untuk SMA Negeri 3 Pangkalpinang ke depannya.

Selain itu, Sri Hidayati juga memberikan masukan untuk siswa dalam mengembangkan bakat, minat, serta prestasi agar dapat lebih baik ke depannya. (r/rz)

Komentar Anda