Saturday, 20 April 2024 | 02:05 PM

Molen-Dan-Abang-Hertza-Datangi-KPU-Kota-Pangkalpinang-
11 May 2023,06:25 PM

BangkaNews.id -- Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza mendatangi KPU Kota Pangkalpinang dalam rangka pendaftaran bacaleg DPRD Kota Pangkalpinang dari parpol PDIP.

Ia beserta rombongan yang di ketuai oleh Molen, mendatangi KPU dengan membawa persyaratan dari 30 orang bacaleg DPRD Kota Pangkalpinang, Kamis (11/05/2023). 

"Alhamdulillah semuanya berjalan lancar, dari titik kumpul pukul 08.00 WIB di kantor DPC PDIP, serta melakukan arak arakan sesuai rekomendasi dari DPP," ucap Abang Hertza 

Sekitar pukul 10.00 WIB kita mendaftar di KPU Kota Pangkalpinang, setelah dilakukan pengecekan dan pencocokan dari 30 orang bacaleg dari PDIP dinyatakan berkasnya lengkap. 

Atas nama Ketua DPC, Ia mengucapkan terima kasih terutama kepada Ketua rombongan Pak Molen yang kapasitasnya sebagai kader partai, sekretaris DPC, Kepala BSPN, dan semua yang mengikuti kegiatan hari ini.

"Terima kasih juga yang sebesar besarnya  untuk semua rekan rekan media yang sudah   mengikuti kegiatan ini," sebutnya.

Ia juga mengungkapkan untuk bacaleg pas 30 orang dengan keterwakilan gender melampaui 30 persen, paling minim di angka 30an persen dan paling tinggi di angka 40an persen.

Ketua rombongan Molen menyampaikan mohon maaf kepada semua masyarakat, kemungkinan agak riweh dikit karena ada parade seni budaya.

Tujuannya hanya untuk mensosialisasikan apa yang menjadi ideologi partai PDIP, selanjutnya tidak ada kata lain selain kami menang di tahun 2024.

"Mohon dukungannya kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang dalam pergerakan ini, yakin lah kami bergerak bersama rakyat," ujarnya (red)

Komentar Anda