Saturday, 27 April 2024 | 04:45 PM

Pangkalpinang
06 November 2023,09:15 PM

BangkaNews.id --  Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyampaikan tanggapannya atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap tiga Raperda, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (06/11/2023).

Walikota Pangkalpinang Molen mengatakan sebagaimana telah kita ketahui bersama pada tanggal 30 Oktober 2023 telah dilaksanakan agenda rapat paripurna ke empat masa persidangan 1 tahun 2023 DPRD Kota Pangkalpinang.

Atas penjelasan yang telah disampaikan tersebut, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi baik dalam bentuk masukan, saran, dukungan dan pertanyaan dari masing-masing Fraksi.

"Adapun masing-masing fraksi yang telah menyampaikan pandangan umum sebaga berikut: fraksi partai Golkar, fraksi partai Demokrat, fraksi partai Nasdem, fraksi partai Gerindra, fraksi partai PPP, fraksi PDIP dan fraksi PKS," ucap Molen.

Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih juga kepada fraksi-fraksi DPRD Kota Pangkalpinang yang telah menyampaikan pemandangan umum, dimana telah menerima dan menyetujui terhadap tiga raperda tersebut.

Diharapkan tiga Raperda yang diajukan ini untuk selanjutnya dibahas pada rapat pansus di DPRD Kota Pangkalpinang.

"Besar harapan kami kiranya ketiga raperda tersebut segera dibahas dan akhirnya dapat disetujui menjadi Perda," ujarnya (*"*)

Komentar Anda