Sunday, 28 April 2024 | 05:02 AM

Pangkalpinang
11 November 2023,09:57 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG, Parade dan Lomba Pangkalpinang Fashion Carnival Festival Beribu Senyuman turut menyemarakkan perayaan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang. Sebanyak 23 peserta yang ikut dalam parade ini tampil memakai busana dengan kreasi dan inovasi yang menarik. 

Kegiatan yang digelar Sabtu (11/11/2023) dengan garis start di Swiss Bell Hotel dan berakhir di Alun-Alun Taman Merdeka digelar dengan sangat meriah bahkan sampai menerbangkan dewan juri profesional dari Jawa Timur.

Berbagai pertunjukan mulai dari kesenian grup dambus, reog ponorogo, kuda lumping, hingga barongsai juga tampil dan menyita perhatian penonton yang berjejer sepanjang Jalan Sudirman itu. 

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengucap rasa syukur dan terima kasih dengan terlaksananya kegiatan Festival Beribu Senyuman. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelaksana dan stakeholder terkait sehingga sampai hari ini rangkaian Festival Beribu Senyuman terlaksana dengan baik, " ungkap Molen. 

Ke depan, Molen berharap agar peserta yang mengukuti festival akan semakin bertambah banyak. 

Sehingga kata Molen, multiplier effect yang ditimbulkan dari kegiatan festival ini juga akan semakin bertambah. 

"Terima kasih juga kepada seluruh peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan hari ini, " ujarnya. 

"Semoga ke depan pesertanya tambah banyak sehingga multivarian effect yang ditimbulkan dari kegiatan kegiatan seperti hari ini dari segi sosial, budaya, dan ekonomi tambah naik lagi, " tutur Molen.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Inspektur, Sejarawan Kota Pangkalpinang, hingga seluruh Kepala OPD, Camat dan Lurah se-Kota Pangkalpinang. (eka/La)

Komentar Anda