Friday, 03 May 2024 | 03:22 PM

Serumpun Sebalai
23 November 2023,07:19 PM

BangkaNews.id -- Pangkalanbaru Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Marsal Denny menghadiri Apel pengawas pemilu 2024 Se-provinsi Bangka Belitung bertempat di Lapangan Apel GOR Sahabudin Kecamatan Pangkalanbaru Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (23/11/2023)

Orasi persiapan pemilu yang disampaikan pembina apel EM Osykar, S.IP, M.Sc., mengatakan ucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang diberikan kepada Bawaslu Provinsi Kep. Bangka Belitung, dukungan tersebut di maknai sebagai wujud sinergi bersama pihkanya yakin ke depan hingga berakhirnya Pemilu Tahun 2024 semua pihak memiliki kepentingan yang sama yaitu menjaga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung agar terus aman dan damai.

Kemudian, pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan media atas dukungan dan kerja sama selama ini, telah menarasikan pemilu dan demokrasi di Kepulauan Bangka Belitung sebagai bagian dari upaya kita untuk mengedukasi rakyat, kepada seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota se Provinsi Kep. Bangka Belitung jangan berhenti untuk melakukan konsolidasi di internal dan bangun komunikasi ke pihak luar dengan baik. 

Jangan takut dalam melaksanakan tugas sebagai pengawas, karena kita melaksanakan perintah berdasarkan Undang-Undang bukan berdasarkan yang lain Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Muhammad Soleh, MM Asisten I Prov Kep. Babel, Ketua Bawaslu Propinsi Babel EM Osykar, S.IP, M.Sc., Koordinator Divisi SDM dan Diklat Bawaslu Babel Jafri, S.Pd.Si., M.Pd, Koordinator Divisi Pencegahan dan Partisipasi Masyarakat Bawaslu Babel Sahirin, Erni Yusnita Kejati Babel, Kapolda di wakili Kombes Pol Henik, Kabinda Babel diwakili KBO Asep T, S.H., M.H., Roy M Siagian, S.Sos., M.Si Kepala Sekretariat Bawaslu Babel ( Penrem 045/Garuda Jaya/red )

Komentar Anda