Monday, 06 May 2024 | 12:01 PM

Pangkalpinang
06 May 2016,09:45 AM

BangkaNews -- Gembar -gembor Kenyamanan saat menonton bioskop BES Cinema yang terletak di Selindung Pangkalpinang, ternyata dianggap pengunjung hanya isapan jempol belaka.

Baru seminggu diresmikan, bioskop BES Cinema mengalami gangguan. Kali ini pengunjung dikecewakan, karena ada kursi di studio 3, diinformasikan patah.

Irma salah satu pengunjung yang hendak menyaksikan pemutaran film " The Jungle Book", mengungkapkan kekecewaannya kepada Redaksi BANGKANews.com, Kamis (5/5). 

"Kalau ada gangguan ya cepat ditangani dong, jangan penonton dibiarkan menunggu tanpa kejelasan," ungkapnya dengan nada sedikit kesal. 

Irma yang saat itu hendak menyaksikan film fiksi Hollywood, dijadwalkan pemutaran film pada pukul 16.30 Wib, tetapi hingga pukul 17.20 Wib, belum ada kejelasan bahwa Studio 3 tempat dimana filmnya diputar akan dibuka. 

"Jadwalnya sudah mundur hampir satu jam, belum ada kejelasan juga, payah pelayanannya, kita nonton disini bayar bukan gratis," kesalnya.

Sementara itu, salah satu petugas penjaga pintu studio, saat ditanya salah satu pengunjung, hanya mengatakan ada gangguan salah satu kursi didalam studio mengalami kerusakan, tetapi tidak dapat menjelaskan kapan studio 3 akan dibuka.

"Iya seharusnya memang sudah dibuka, ada kursi yang patah didalam, belum tau juga sampai berapa lama. Kalau ibu mau marah, ya marah aja sama bos saya, jangan sama saya," ketusnya.

Sangat disayangkan jawaban ketus dari salah satu karyawan penjaga pintu tersebut, saat pengunjung hanya meminta kejelasan, tetapi dijawab dengan nada yang sedikit tinggi. Akhirnya, setelah menunggu hampir satu jam, pintu studio 3 akhirnya dibuka. (Nyo)

Komentar Anda