Thursday, 18 July 2019 | 12:20 AM

Serumpun Sebalai
02 July 2016,06:52 PM

BangkaNews - Satu dari 37 Klinik dan Rumah Sakit yang diduga menggunakan Vaksin Palsu, pemilik Apotik GM yang berada Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang, belum bisa ditemui baik oleh pihak kepolisian maupun awak media.

Masuknya Apotek GM yanb masuk daftar pendistribusian vaksin palsu, lang direspon cepat Kepala satuan Intelkam Polres Pangkalpinang IPTU Adi Putra bersama jajarannya untuk mengecek kebenaran kabar tersebut.

Namun sayang, aparat kepolisian hanya bisa menemui pegawainya menjaga toko.  

"Maaf Mas kami tidak bisa memberikan keterangan kami hanya pegawai disini."ungkap salah satu pegawi Apotik GM,sambil menyodorkan HP pemilik usaha tersebut.

Mendengar penjelasan tersebut, IPTU Adi Putra berupaya menghubungi pemilik Apotek GM. Msski terdengar nada sambung, pemilik apotek yang diketahui suami isteri tersebut kerja di sebuah rumah sakit. 

"Sampai saat ini kami masih berusaha menghubungi pemilik Apotik GM,tapi belum diangkat HP nya,jelas Iptu Adi Putra, (2/7)

Diberitakan sebelumnya Warga Masyarakat Bangka-Belitung di hebohkan dengan pemberitaan yang menyebutkan peredaran Vaksin Palsu di 37 Apotik dan Kelinik di Indonesia, salah satunya apotek GM di Jalan Soekarno Hatta Pangkalpinang. (UNT)

Komentar Anda