Friday, 26 April 2024 | 06:20 PM

Thohardjo-Pimpin--Muhammadiyah-Beltim--
03 October 2016,07:36 AM

BangkaNews -  H.Thohardjo selaku ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Beltim periode 2015-2020 dilantik oleh Kamarudin AK selaku pimpinan wilayah Muhamadiyah Bangka Belitung. 

Dalam pelantikan yang sekaligus rapat kerja daerah Muhammadiyah Beltim tersebut dihadiri Wakil Bupati Belitung Timur (Beltim) Burhanudin bertempat di ruang Satu Hati Bangun Negeri Kantor Bupati Beltim, Manggar, Sabtu (1/10)..  

Bupati Beltim Yuslih Ihza dalam sambutannya yang dibacakan Burhanudin yang akrab disapa Aan, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan ini yang dilakukan untuk meregenerasi kepengurusan pimpinan daerah Muhammadiyah Kabupaten Beltim yang baru dengan menghadirkan program-program yang menyentuh guna mendukung cita-cita Muhammadiyah menuju Indonesia yang maju.

Harapannya Muhammadiyah mampu terus berikhtiar menjawab tantangan zaman dan konsisten mengembangkan organisasi dan untuk Muhammadiyah Beltim, Aan mengatakan, harus terus menumbuhkan kader-kader Islam yang militan dan berani melawan kezholiman. (humasbeltim/Ver/01)

 

Komentar Anda