Monday, 20 May 2024 | 06:49 PM

Serumpun Sebalai
06 December 2016,08:15 AM

BangkaNews- Organisasi Rakyat Indonesia (Ori) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) yang diselenggarakan di Gedung Hamidah Pangkalpinang.

"Ori yang merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) yang melakukan keberpihakan kepada buruh ini mempunyai beberapa program unggulan, peran dan fungsi pokok kepada para buruh," ucapnya Hernawan, ketua Ori wilayah Babel, Sabtu (3/12).

Dirinya mengatakan bahwa saat ini pihak nya sedang memfokuskan pada program unggulan nya yang bergerak di bidang kesehatan seperti melakukan bakti sosial, donor darah, melakukan fogging dan lainya. 

Selain itu, dirinya juga akan melakukan program-program dan kegiatan sosial yang mana sifatnya untuk mensejahterakan para anggotanya (buruh) baik itu pengadaan rumah bersubsidi, memberikan pangan bagi anggotanya kurang mampu (Raskin) pengaturan gas elpiji dan lainya sebagainya.

" Dari beberapa program tersebut, saat ini kami masih akan menjajaki dan berkoordinasi ke pusat dan akan bekerja sama dengan pihak terkait," paparnya.

Lanjutnya, mengingat Babel saat ini sering terjadi bencana seperti banjir, angin kencang atau puting beliung, kedepan pihak nya juga akan memfokuskan pada penanganan bencana. (Uci)

Komentar Anda