Wednesday, 22 May 2019 | 07:37 PM

Otomotif
23 June 2018,10:25 PM

BangkaNews.ID - Pangkalpinang, Kehadiran Gubernur Erzaldi Rosman ke lokasi pelaksanaan balap motor MXGP 2018 yang berada di belakang GOR Sihabudin tepatnya samping Dispora Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sabtu sore (23/06/2018).

Gubernur berharap pelaksanaan kegiatan balap motor nanti berjalan dengan baik tanpa ada hambatan apapun sampai pelaksanaan selesai.

" Saya berharap pada saat pelaksanaan kegiatan balap motor MXGP 2018 nanti berjalan dengan baik dari yang sebelumnya yang pernah dilakasanakan di lokasi ini, jangan sampai kegiatan MXGP ini terjadi seperti sebelumnya  yang pernah dilaksanakan " ungkapnya.

Gubernur Babel Erzaldi juga bersyukur lokasi pada saat ini sudah kelihatan sangat baik walaupun masih ada sedikit kekurangan, namun tak menyurutkan kegiatan ini dapat terlaksanakan.

" Saya juga sangat berharap kepada semua awak media baik media televisi, radio, cetak, online semuanya tanpa terkecuali dapat bersama - sama untuk mengembangkan serta mempromosikan arena kita ini agar bisa dikenal lebih meluas serta lebih mendunia lagi, " Tambahnya.

Kehadiran Gubernur ke lokasi arena balap motor MXGP 2018 langsung melihat serta turun ke lokasi arena agar lebih jelas lagi melihat keadaan kondisi lapangan yang sekian persen sudah siap untuk dipakai.

( BB ).

Komentar Anda