Friday, 17 May 2024 | 03:27 PM

Trending News
13 August 2018,07:14 PM

BangkaNews.ID Kasat Binmas polres bangka barat mengeler Sosialiasi bahaya narkotika kepada anggota paskibraka kab.Bangka barat yang di laksanakan di Tempat wisma atletik kab bangka barat. ( 13-08-2018 )

Turud Hadir dalam kegiatan dan juga sebagai nara sumber Kasat binmas Polres Bangka Barat IPTU JOKO MURTONO, Kasat narkoba/mewakili Brigadir Sujirmanto, Kabid pemuda dan olah raga Kab bangka barat Sdr NOVIAR BASUKI dan Para siswa pengibar bendera pusaka se kab Bangka barat sebanyak 65 orang.

Kasat binmas menyampaikan Materi dianatanya Pengertian narkoba dan zat adiktif serta Dampak dan bahayanya penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya dan jug Ciri ciri pengguna narkoba dan faktor utama terjadinya penyalah gunaan narkoba.

Agar para pelajar dapat mengetahui dampak dan bahayanya Narkoba seta penyalahgunaan narkoba baik secara umum maupun bagi pelajar itu sendiri. dan memberikan pengertian narkoba dapat merusak generasi bangsa"ujar kasat binmas seizin Kapolres Bangka Barat

Adanya respon positif dari para pelajar/ pengibar bendera pusaka kab bangka barat tahun 2018 terhadap sosialisasi narkoba dan zat adiktif dari sat Binmas Tersebut. Dan Para pelajar dapat mengetahui dampak dan bahaya nya penyalahgunaan narkoba baik secara umum maupun bagi pelajar itu sendiri.

Para pelajar dapat mengetahui ciri pengguna narkotika dan zat adiktif lainnya serta mengetahui faktor penyebab penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya bagi kalangan pelajar.

Kasat Binmas IPTU Joko Murtono seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan kegiatan sosialisaai narkotika dan zat adiktif lainnya kepada para pelajar se kab bangka barat yang terlibat dalam pasukan pengibar bendera pusaka kab bangka barat tahun 2018 ( red )

Komentar Anda