Thursday, 18 July 2019 | 12:07 AM

Sepakbola
16 September 2018,10:14 AM

Bangkanews.id--Pangkalpinang Pembukaan open turnamen Parla Karang Taruna CUP 2018 yang berlangsung pada hari Sabtu di lapangan hijau aroma Parla , ( 15/09/2018 )

Pembukaan open turnamen parla karang taruna Cup di sambut dengan musik Dramband dari SD MIN 2 Pangkalpinang juga di sambut dengan letusan petasan kembang api meramaikan suasana lapangan hijau aroma Parla.

Acara ini juga turut mengundang para tokoh masyarakat lurah Parit Lalang Rozi, RT, RW beserta pihak terkait lainnya.

" Semoga saja pertandingan pada sore hari ini berjalan dengan lancar serta bisa terjalin tali silaturahmi antar sesama Club - club yang ada di Bangka ini, " pungkas Ferdian.

Bagaimanapun dan sampai kapan pun, Parit Lalang ini tetap melakukan event - event turnamen meskipun saya lolos atau tidak nya menuju kursi dewan provinsi Bangka Belitung, karena saya sangat mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan oleh pemuda pemudi serta masyarakat Parit Lalang, " tambahnya.

Pertandingan partai pembuka antara SBC Selindung Ungu Vs Fortuna dimenangkan oleh SBC Selindung ungu dengan skor 1 - 0, adapun pada partai yang ke dua antara Parla 2 Vs Bluewings, di menangkan oleh Bluewings dalam laga adu finalti dengan skor 4 - 2.( Isk/714690 )

Komentar Anda