Saturday, 27 April 2024 | 06:21 AM

Bangka Tengah
23 October 2018,11:01 PM

BangkaNews.Id, Dalil -- Guna meningkatkan kapasitas diri, Pengurus Karang Taruna Desa Dalil mengadakan Pelatihan Public Speaking.

Dengan bertemakan "Belajar Untuk Kedepannya", Karang taruna desa Dalil yang usudah menjalani pertemuan ketiga ini, diisi oleh narasumber dari Pangkalpinang Alvin Azra Lee.

Publik speaking atau berbicara di depan umum mengajak pemuda pemudi untuk belajar ke depan biar semuanya bisa memberanikan diri untuk berbicara di depan umum tanpa rasa canggung.

Seperti yang dijelaskan Ketua Karang Taruna Supardi Acara ini akan menjadi satu program atau kegiatan yang rutin akan kita adakan di setiap minggu nya, Selasa ( 23/10 ).

" Semua para remaja-remaja yang ada di desa Dalil agar bisa ikut serta dalam acara pelatihan seperti ini, karena pelatihan Publik Speaking ini sangatlah berguna dan akan menjadi bekal untuk masa depan kita nantinya, dan acara ini saya tetapkan satu minggu satu kali pertemuan yaitu setiap malam minggu setelah bada isya dan tempanya di lapangn terbuka " ujarnya.

Supardi juga menambahkan tujuan acara pelatihan publik speaking ini dimana kita menguji dari segi mental dan belajar sebagai pembawa acara untuk kedepannya.

Serta Alvin Azra Lee selaku narasumber pun sangat berharap semoga penerus atau generasi muda ini bisa berkarya atau bisa menjadi seseorang audien yang luar bisa

" Tujuan saya sebagai narasumber ini tidak banyak, hanya ingin berbagi ilmu dengan adik-adik disini dan sama-sama belajar agar pemuda pemudi yang ada di Dalil nantinya tidak kaku atau malu malu lagi jika mengisi acara dimana pun yang berhubungan dengan orang banyak" tutup Alvin.

( Gy )

Komentar Anda