Thursday, 19 September 2019 | 09:06 AM

Bangka
06 November 2018,10:41 PM

BangkaNews.Id, Riau Silip -- Kejadian Lakalantas diwilayah hukum Polres Bangka kembali memakan korban jiwa kali ini menimpa pasangan suami istri yakni Rusli (58) dan Rosita (55) keduanya tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan diruas jalan Raya Sungailiat - Belinyu Desa Deniang Kecamatan Riau Silip Kabupaten Bangka, senin (05/11).

Menurut Kabag Ops Polres Bangka Kompol S. Sophian menjelaskan kejadian berawal saat kendaraan bermotor dengan nopol BN 5878 QW yang dikendarai oleh korban yang merupakan pasangan suami istri melaju dari arah Sungailiat menuju ke arah Belinyu saat diperjalanan tepatnya diruas jalan Desa Deniang korban hendak mendahului kendaraan yang berada didepan.Tiba tiba dari arah berlawanan melaju sepeda motor Vario dan terjadi senggolan yang tak bisa terelakkan.

" Atas kejadian ini mengakibatkan sepeda motor yang dikendarai oleh pasangan suami istri Rusli dan Rosita jatuh kesebelah kiri. Pada saat bersamaan dari arah belakang melaju kendaraan jenis truk dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak korban dengan jarak yang begitu dekat sehingga korban yang sudah terjatuh tidak bisa terhindar lagi " ungkap  Kabag Ops Bangka Sopian.

Atas kejadian tersebut mengakibatkan korban Rusli dan Rosita yang merupakan pasangan suami istri meninggal  dilokasi kejadian dan korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Depati Bahrin Sungailiat.

( red )

Komentar Anda